Mau Ke Puncak ? Order Elfnya Cukup di Batavia Trans Aja !

  



Udah lama banget sih ya kayaknya kamu gak ke Puncak. Terakhir kali kayaknya sudah setengah tahun yang lalu. Atau bahkan mungkin sudah setahunan bahkan bisa saja lebih. Gimana rasanya kerja terus-terusan ? Pasti kamu ngerasa gerah banget. Kerja tanpa punya banyak waktu untuk healing walaupun cuman wisata tipis-tipis. Wisata gak harus jauh sih kak untuk membahagiakan diri kita. Kalau belum bisa jauh ke Bali atau ke Jogja, setidaknya Puncak cukup menarik untuk memanjakan siapa saja. Dari dulu hingga sampai sekarang, wisata Puncak tidak pernah gagal dalam meluluhlantakkan hati para pengunjungnya. Dari jaman pasca penjajahan hingga sampai hari ini, kawasan Puncak selalu menjadi primadona bagi seluruh wisatawan dari Jakarta maupun Jabodetabek. Apa yang kurang terbukti dari Puncak ? Dari segi pemandian udah teruji indahnya. Dari sisi udara juga sudah diakui kesejukannya. Dan bahkan dari kualitas suasana, vibesnya menjadi penawar stress bagi siapa saja yang dilanda stress hehehe.

Untuk edisi Februari atau bahkan Maret ini, coba deh gass kan aja untuk healing kesana. Ya mungkin kamu belum update lagi destinasi mana saja yang terbaru. Bisa jdi referensi kamu biar gak membosankan. Biar makin seru, tambahkan rencana menginap di sebuah villa sambil barbeque-an di malam hari. Biar gak kerasa kesepian, ajak banyak teman agar suasana malam bebas horor dan suasana siang serunya unlimited. Berwisata dengan tema menginap bakalan pas banget kalian pilih di weekend ini. Berangkat di hari Sabtu nanti dan pulangnya di saat Minggu sore. Wiiih kayaknya puas banget deh.

Untuk urusan kendaraan, kamu udah punya jagoan transportasi yang bisa diandalkan belum nih ? Khusus untuk edisi rame-rame gini, kayaknya bakalan lebih muat kalau nyari kendaraan elf. Kendaraan tipe ini bisa menampilkan penumpang sebanyak 10 hingga 19 orang. Mau ngajak belasan orang pastinya gak was-was, apalagi kalau sampai 19 orang.

Salah satu perusahaan transportasi di Jakarta yang sudah berpengalaman dengan rute ke Puncak adalah Puma Trans. Kalian bisa cek websitenya atau dengan mengikut link sewa elf Jakarta Puncak ini untuk akses banyak penawaran dari mereka. Termasuknya bisa dapatkan kontak nomor Batavia Trans. Harganya sangat masuk akal serta untuk pelayanan juga begitu memuaskan. Untuk elf yang ditawarkan mereka terdiri dari 2 jenis yaitu Elf long standard dan Elf long Deluxe. Keduanya sudah dilengkapi AC, Karaoke dan bahkan ada charger Listriknya juga untuk ngecas hp.


0 komentar

Post a Comment