Rekomendasi Wisata Kuliner di Kuta, Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi


Memang kalo bicara wisata lekat banget Indonesia dengan destinasi yang ada di Bali. Qu ver en Bali memang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal bahkan mancangera.

Viajar Bali - Completa guia de viaje a Bali tidak hanya berkunjung ke wisata -wisata kece yang ada di Pulau Bali masih banyak destinasi alternatif lain misalnya wisata kuliner yang perlu kamu coba.

Untuk kamu para wisatawan yang kebetulan lagi liburan di Kuta berikut beberapa rekomendasi wisata kuliner yang wajib kamu coba untuk merasakan kenikmatan makanan tradisional maupun mancanegera yang pasti menggugah selera makan kamu sobat Traveler.

Tempat Kuliner Sekitar Kuta, Bali:

  • Azul Beach Club

Berlokasi

Jl. Padma No.2, Legian, Kec. Kuta, Badung, Bali

Jam Operasional : 07.00 -23.00

Telepon: (0361) 765759

Beach club serba bambu yang terletak di Legian. Kamu bisa bersantai di pinggir kolam sambil menikmati pemandangan pantai Padma. Kamu juga bisa makan siang atau malam di restoran yang menyajikan makanan laut, barbekyu, dan makanan bakar. 

  •  Ayam Betutu Gilimanuk

Berlokasi 

Jl. Raya Kuta, Kuta, Bali

Jam Operasional 08.00 -11.00

Telepon: (0361)8361367

Tempat makan yang legendaris yang menyajikan ayam betutu, salah satu makanan khas Bali yang terkenal. Ayam betutu adalah ayam yang dibumbui dengan rempah-rempah dan dimasak dengan cara dikukus atau dipanggang. Ayam betutu ini sangat empuk dan gurih, dan biasanya disajikan dengan nasi, sambal, dan sayur-sayuran.

  • Spice Mantraa Indian Cuisine

Berlokasi 

Jl. Kartika Plaza No.20, Kuta, Badung, Bali

Jam Operasional 13.00 -11.00

Telepon: (0361) 750158

Resto khas India yang menyajikan berbagai masakan khas India yang otentik dan lezat. Kamu bisa mencoba dosa, samosa, butter chicken, korma, dan banyak lagi. Restoran ini juga memiliki saus tandoori yang pedas dan nikmat.

  • Crumb & Coaster

Berlokasi

Jl. Benesari No.2E, Kuta, Badung, Bali

Jam Operasional 07.30 -23.00

Telepon: 0819-9959-6319

Cafe yang cantik dan modis yang cocok untuk sarapan dan brunch. Kamu bisa menikmati kopi panas atau dingin spesial sambil makan makanan sehat seperti The Yoga Breakfast, The Big Surfer Breakfast, sandwich, burger, salad, dan wrap. Cafe ini juga memiliki pilihan untuk vegetarian dan tanpa gluten.

  • Fat Chow

Berlokasi

Jl. Poppies II No.7C, Kuta, Badung, Bali

Jam Operasional 08.00 - 22.00

Telepon: 0877-6133-0661

Restoran yang unik dan berbeda dari restoran lain di Kuta. Restoran ini memiliki dekorasi yang semuanya hasil daur ulang dan menu yang terinspirasi dari resep khas Asia yang diwariskan oleh generasi-generasi terdahulu. Kamu bisa mencicipi makanan seperti Fat Chow Fried Rice, Fat Chow Noodle, dan Fat Chow Burger.

  • Nasi Jinggo Pak De

Berlokasi

Jl. Raya Kuta No.27, Kuta, Badung, Bali 

Jam Operasional 18.00 -02.00

Telepon: 0881-0389-20661

Tempat makan yang sederhana tapi populer di Kuta. Nasi jinggo adalah nasi bungkus yang berisi nasi putih, lauk-pauk, dan sambal. Nasi jinggo ini biasanya dijual dengan harga murah dan bisa dimakan kapan saja. Nasi jinggo Pak De memiliki rasa yang enak dan porsi yang pas.

Itulah beberapa tempat makan sekitar Kuta,Bali yang bisa  kamu kunjungi saat kamu liburan di Bali. Selamat berwisata kuliner sobat Traveler.


0 komentar

Post a Comment